Sekda Ingatkan ASN Benar Benar Menghayati Sumpah Yang Diikrarkan

  • Bagikan
Sekda Parigi Moutong, Zulfinasran meyampaiakan sambutan pada pengambilan sumpah sekaligus menyerahkan SK Pegawai PNS formasi tahun 2019. (Foto : Propokim Pemda)

LOCUSNEWS,SULTENG – Sekretaris Daerah (Sekda) Parigi Moutong, Zulfinasran ingatkan Pegawai Negeri Sipil (PNS) benar-benar menghayati isi sumpah jabatan yang diikrarkan.

Kata dia, penghayatan terhadap sumpah akan tercermin saat menjalankan tugas sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) dengan komitmen dan tanggung jawab.

Penegasan itu disampaikan Zulfinasran saat pengambilan sumpah sekaligus menyerahkan SK Pegawai Negeri Sipil (PNS) formasi tahun 2019, berlangsung di Auditorium kantor bupati Parigi Moutong, Jumat, 21 Januari 2022.

Ia mengatakan, ASN adalah kader birokrasi yang akan berperan penting melanjutkan tongkat estafet kepemimpinan.

Bahkan, ASN memiliki peran yang besar dalam mewujudkan kualitas pelayanan terhadap semua komponen masyarakat sebagaimana diatur dalam Peraturan Pemerintah (Permen) nomor 11 tahun 2017, tentang menejemen PNS.

“Harapan saya semua PNS selalu berkompetisi dalam peningkatan pelayanan dan pembangunan masyarakat. Dan saudara adalah bagian penting dari moto pengerak perubahan itu,” ujarnya.

Kesempatan itu, Sekda menghimbau kepada seluruh PNS yang baru saja mengambil untuk turut serta menyukseskan pelaksanaan vaksinasi, khususnya bagi anak usia 6 – 11 tahun.

“Pada intinya saya mengajak pada kita semua meyukseskan proses percepatan vaksinasi Covid 19 tahun 2022 selesai sesuai target,” tutupnya.

Ahmad Wahyudin

Bagikan Berita :
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *