Hari Keenam, Hanafing Ajarkan Teknik Heading dan Shooting

  • Bagikan
Suasana pelatihan pelatih sepak bola, berlangsung di lapangan sepak bola Desa Dusunan, Tinombo, Parigi Moutong, Sabtu, 26 Mater 2026. (Foto : IST)

LOCUSNEWS,SULTENG – Pelatih Nasional PSSI Hanafing dan Budi Aswin ajarkan teknik Heading dan Shooting kepada peserta pelatihan pelatih sepak bola, berlangsung di lapangan sepak bola Desa Dusunan, Tinombo, Parigi Moutong, Sabtu, 26 Mater 2026.

Direncanakan keesokan harinya para peserta pelatihan tersebut akan menjalani praktek untuk menguji teori yang sudah diajarkan selama enam hari.

Hananfing mengakui, para peserta pelatihan pelatih itu telah berproses sehinnga terlihat potensi menjadi pelatih profesional.

“Sudah mulai terlihat calon pelatih yang bagus. Bagi mereka calon pelatih terbaik nanti sudah dijanjikan bapak Bupati Parigi Moutong H Samsrizal Tombolotutu untuk dilanjutkan ke Lisensi C di Jawa. Saya tinggal merekomendasikan,” ujarnya.

Diketahui hsai praktek lapangan, pada sore harinya akan dilanjutkan dengan teori Process 2 dan 3 serta Workshop Coaching Process.

Abd. Gafur

Bagikan Berita :
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *