Wabup Parimo Buka Kegiatan Sosialisasi Kemudahan Ekspor Bagi UMKM

  • Bagikan
Wabup Parigi Moutong, H Badrun Nggai membuka kegiatan sosialisasi kemudahan ekspor bagi UMKM dan manfaat ekspor untuk Pemerintah Daerah. (Foto : Tim Prokopim Setda)

LOCUSNEWS,SULTENG – Wakil Bupati (Wabup) Parigi Moutong, H Badrun Nggai membuka kegiatan sosialisasi kemudahan ekspor bagi Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) dan manfaat ekspor untuk Pemerintah Daerah, bertempat di Aula Bappelitbangda, Kamis, 31 Maret 2022.

Wabup didampingi Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Sekretariat Daerah (Setda) Parigi Moutong, Lewis dan dihadiri Kepala Kantor Bea Cukai Pantoloan Palu Alimuddin Lisaw, Kepala Pelabuhan kelas III Parigi, Abdul Faisal Pontoh.

Wabub Parigi Moutong, H Badrun Nggai, menegaskan, sangat mendukung sepenuhnya penyelenggaraan sosialisasi tersebut, karena menjadi salah satu upaya meningkatkan dan memudahkan ekspor bagi para pelaku UMKM, maupun sektor lainnya di Kabupaten Parigi Moutong.

Ia berharap, dengan adanya sosialisasi itu dapat memberikan informasi kemudahan ekspor bagi pelaku UMKM yang juga bisa bermanfaat bagi daerah serta masyarakat.

Diketahui kegiatan yang berlangsung sebanyak 20 pelaku usaha UMKM, sektor perternakan dan sektor pertanian.

Zulfikar

Bagikan Berita :
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *