Ini Pesan Ketua TP PKK Kepada Pelaku UMKM di Kabupaten Parigi Moutong

  • Bagikan
Ketua TP-PKK Kabupaten Parimo, Noor Wachida Prihartini S Tombolotutu saat menutup pelatihan sistim aplikasi pencatatan informasi keuangan dan pengelolaan daun kelor pada pelaku UMKM. (Foto : Diskominfo Parimo)

LOCUSNEWS, PARIMO – Ketua TP-PKK Kabupaten Parigi Moutong (Parimo), Sulawesi Tengah, Noor Wachida Prihartini S Tombolotutu apresiasi para pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) yang mengikuti pelatihan sistim aplikasi pencatatan informasi keuangan dan pengelolaan daun kelor.

Hal itu disampaikan Noor Wachida saat menutup kegiatan tersebut di Hotel Ludya, Kampal, Kecamatan Parigi, Rabu, 13 September 2023.

“Saya sangat mengapresiasi para pelaku UMKM di Parimo yang mau belajar sistim aplikasi pengelolaan Keuangan dan pengelolaan daun Kelor,” ujarnya.

Noor Wachida mengatakan, kegiatan yang diprakarsai Dinas Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (UKM) Kabupaten Parimo memberikan manfaat bagi pelaku usaha dalam rangka meningkatkan pemahaman pengelolaan keuangan melalui aplikasi.

Sehingga lanjut dia, hal tersebut akan mempermudah para pelaku usaha dalam mengembangkan usahanya.

“Saya berharap ilmu yang telah bapak ibu dapatkan terus diasah dan diaplikasikan kepada kerabat, tetangga dan masyarakat pada umumnya,” ujar Noor Wachida.

Sebelumnya, pelatihan diikuti oleh 35 orang pelaku UMKM yang berasal dari 5 Kecamatan di Wilayah Kabupaten Parimo, yaitu Kecamatan Kasimbar, Kecamatan Parigi Utara, Kecamatan Parigi Tengah, Kecamatan Parigi Barat dan Kecamatan Torue.

Bagikan Berita :
Penulis: Abd. GafurEditor: Bambang
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *