Kunker di Desa Parigimpuu, Pj Bupati Mohon Doa dan Dukungan Masyarakat

  • Bagikan
Pj Bupati Parimo, Richard melakukan pertemuan dengan masyarakat serta camat dari Kecamatan Kasimbar hingga Sausu di Desa Parigimpuu. (Foto : Istimewa)

LOCUSNEWS, PARIMO – Pj Bupati Parigi Moutong (Parimo), Richard Arnaldo melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) di Desa Parigimpuu, Kecamatan Parigi Barat, Jumat.

Kunjungan yang mengagendakan pertemuan dengan masyarakat serta camat dari Kecamatan Kasimbar hingga Sausu tersebut, dilaksanakan di aula pertemuan kantor camat Parigi Barat.

Richard dalam sambutannya mengataka, dirinya diamanahi tugas utama yaitu mensukseskan dua  perhelatan besar pesta demokrasi, yaitu pemilihan legislatif dan presiden pada bulan Februari 2024, serta pemilihan kepala daerah bupati dan gubernur pada bulan November 2024 

“Saya diamanahi tugas agar pesta demokrasi tersebut berjalan aman dan sukses di Parigi Moutong,” kata Richard.

Selain itu, kata Richard, ia juga akan menangani penurunan angka kemiskinan, penurunan angka stunting serta menjaga bagaimana daerah ini bisa mengatasi inflasi yang saat ini sudah menjadi isu nasional 

“Oleh sebab itu, saya mohon doa dan dukungan dari masyarakat dan para Camat,” imbuhnya.

“Hari ini saya menggelar silaturahmi  dengan maksud menghimpun permasalahan yang terjadi di setiap OPD maupun Kecamatan untuk kemudian dipilah mana yang menjadi masalah prioritas untuk segera diselesaikan,” kata Richard menambahkan.

Richard mengimbau, kepada para camat untuk berkoordinasi dengan pemerintah desa terkait masalah apa saja yang terjadi di daerahnya untuk kemudian dilaporkan ke dirinya dalam bentuk telaan staf.

Bagikan Berita :
Penulis: Abd. GafurEditor: Bambang
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *