Begini Pesan Pj Bupati Parimo pada Peringatan HUT Korpri ke 53

  • Bagikan
Pemkab Parigi Moutong menggelar upacara bendera dalam rangka memperingati Hut Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Ke-53. (Foto : Kominfo Parimo)

LOCUSNEWS, PARIMO – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Parigi Moutong (Parimo) menggelar upacara bendera dalam rangka memperingati HUT Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Ke-53.

Dirangkaikan dengan HUT Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Ke-78 tahun 2023, bertempat di halaman Kantor Bupati Parimo, Rabu (29/11/2023).

Staf Ahli Bidang Ekonomi Pembangunan dan Kesejahteraan Rakyat, Mawardi membacakan sambutan Pj Bupati Parigi Moutong, Richard Arnaldo. Richard mengatakan, para anggota Korpri adalah pelayan publik, yaitu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Olehnya, ia berharap, setiap anggota Korpri haruslah menjadi bagian dari solusi bangsa, bukan bagian dari masalah bangsa.

“Artinya harus terus berinovasi agar pelayanan publik semakin baik, hilangkan berbagai kendala yang dapat mengurangi produktivitas dan menghambat percepatan laju pembangunan daerah,” urainya.

Menurutnya, untuk mencapai itu semua, dibutuhkan upaya serta kerja keras oleh seluruh anggota Korpri.

“Ini merupakan tantangan yang tidak mudah dan memerlukan komitmen dari segenap unsur Korpri dan seluruh individu dan selaku individu ASN,” ungkapnya.

“Termasuk dengan melakukan program-program yang terarah untuk meningkatkan kapabilitas, mentalitas, profesionalitas, moralitas, serta sistem yang baik,” sambungnya.

Lanjut dia, melalui momentum HUT Korpri ke 53, diharapkan agar segenap anggota Korpri melihat segenap kelebihan dan kekurangan, dan berusaha maksimal untuk memperbaiki kualitas agar menjadi lebih baik lagi.

Bagikan Berita :
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *