Wabup Parigi Moutong Soroti Dinkes Terkait Data Vaksinasi

  • Bagikan
Wakil Bupati Parimo, H Badrun Nggai.

LOCUSNEWS,SULTENG – Wakil Bupati Parigi Moutong, H Badrun Nggai  pimpin rapat evaluasi Satuan Tugas (Satgas) Percepatan Penanganan Covid-19 di Kabupaten Parigi Moutong, bertempat di ruang rapat Bupati Parigi Moutong,  Jum’at 24 September 2021.

Pada rapat tersebut membahas kesiapan pelaksanaan uji coba Pembelajaran Tatap Muka Terbatas (PTMT) untuk sekolah TK, SD dan SMP. 

Sebagaimana dikutip dari realese Kominfo Parimo, pada rapat itu Wabup menyoroti Dinas Kesehatan (Dinkes) setempat agar memperbaiki data warga di Vaksin. 

Menurutnya, sesuai laporan Dinkes Parigi Moutong jumlah yang di vaksin sudah tersalurkan dan sesuai kebutuhan serta tepat sasaran, namun ia inginkan bukan hanya laporan sifatnya baku tetapi laporan akurat berapa yang sudah di Vaksin untuk Guru, TNI, Polri, ASN/Pejabat, Kantor Vertikal dan lain sebagainya dan berapa yang belum di vaksin.

” Sudah berulang kali saya sampaikan ke Dinkes mana data lengkapnya terkait yang sudah di Vaksin dan belum di vaksin, karena itu penting untuk kita ketahui siapa saja yang sudah dan belum di vaksin, dan apa alasanya,” Jelasnya. 

Wabup Badrun berharap semua masyarakat Parigi Moutong sudah di vaksin termasuk semua Guru dan Murid diatas 12 tahun apalagi menghadapi kegiatan Pembelajaran tatap muka yang akan dimulai secara serentak 1 Oktober 2021.

Bagikan Berita :
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *