Sekda : OPD Harus Bersinergi Agar Meraih Penghargaan KLA Kategori Madya

  • Bagikan
Sekda Parimo, Zulfinasran memimpin Rakoor percepatan untuk meraih penghargaan KLA kategori madya yang dipimpin berlangsung di Rujab bupati Parigi Moutong. (Foto : Tim Prokopim Setda)

LOCUSNEWS,SULTENG – Sekretaris Daerah (Sekda) Zulfinasran ingatkan semua Organisasi Perangkat Daerah (OPD) harus bersinergi dan bergotong-royong agar Parigi Moutong bisa meraih penghargaan Kabupaten Layak Anak (KLA) kategori madya.

Menurut dia, masing-masing OPD harus memperhatikan perihal yang dipersyaratkan untuk meraih penghargaan KLA kategori madya.

Demikian disampaikan mantan Kepala Bappelitbangda itu saat memimpin rapat Koordinasi (Rakoor) percepatan untuk meraih penghargaan KLA kategori madya berlangsung di Rujab bupati, Rabu, 9 Maret 2022.

Khusus Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berncana (DP3AP2KB) Parigi Moutong, ia menyarankan agar segera membuatkan rincian kegiatan untuk didistribusikan ke OPD. Kemudian OPD agar memasukkan dalam Rencana Kerja (Renja) masing-masing.

“Kita harap nanti menunggu dari DP3AP2KB untuk bersama-sama merumuskan apa kegiatan-kegiatan dalam proses perencanaan kedepannya,” ungkap Sekda.

Diketahui Rakoor tersebut merupakan tindak lanjut dari kegiatan sebelumnya dilaksanakan DP3AP2KB Kabupaten Parigi Moutong.

Turut hadir Wakapolres Parigi Moutong, Kompol I Wayan Pasek dan Kasubag TU Kantor Kementerian Agama Parigi Moutong H. Mappeasse serta sejumlah OPD terkait.

Abd. Gafur

Bagikan Berita :
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *