Bupati Ingatkan Seluruh OPD Siapkan Bahan Laporan Konvergensi Penurunan Stunting

  • Bagikan
Bupati Parimo, H Samsurizal Tombolotutu memimpin rapat persiapan Penilaian Kinerja Aksi Penurunan Stunting Kabupaten se Sulawesi Tengah tahun 2022. (Foto : Tim Prokopim Pemda)

LOCUSNEWS, PARIGI – Bupati Parigi Moutong (Parimo), H Samsurizal Tombolotutu mengingatkan seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) menyiapkan bahan laporan dan inovasi aksi konvergensi penurunan stunting.

“Seluruh OPD mulai hari ini untuk menyiapkan bahan laporan dan inovasi aksi konvergensi penurunan stunting yang nantinya akan dipaparkan kepada tim penilai,” ujar Samsurizal, Jum’at, 3 Juni 2022.

Perihal itu disampaikan Bupati Parigi Moutong, H Samsurizal Tombolotutu saat memimpin rapat persiapan Penilaian Kinerja Aksi Penurunan Stunting Kabupaten se Sulawesi Tengah tahun 2022, diikuti kepala OPD yang berlangsung di Rumah Jabatan (Rujab).

Ia menekankan, khusus OPD teknis agar bahan yang dibutuhkan dalam penilaian secepatnya disiapkan dan selalu berkoordinasi dengan Bappalitbangda setempat selaku koordinator kegiatan.

“Kita keroyok bersama kegiatan ini demi meraih yang terbaik buat daerah, cek semua persiapan yang diperlukan. Semuanya harus dilaksanakan dan sukses,” harapnya.

Ia juga meminta semua kecamatan terdekat agar terlibat bersama TP PKK Kabupaten dan TP PKK Kecamatan.

“Jadi saya berharap kepada Camat Parigi Barat untuk menyiapkan semua yang dibutuhkan dan dikoordinasikan kegiatan ini kepada tokoh adat serta selalu berkoordinasi dengan Bappalitbangda,” imbuhnya.

Diketahui kegiatan tersebut akan diikuti semua Kabupaten dan Kota Se Sulawesi Tengah. Untuk Kabupaten Parigi Moutong pelaksanaan penilaian akan dilaksanakan pada tanggal 13 sampai dengan 14 Juni 2022, dan Kabupaten peninjau adalah Kabupaten Buol, Toli-Toli dan Kabupaten Poso.

Abd. Gafur

Bagikan Berita :
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *