Antisipasi Jembatan Ambruk, Polsek Biromaru Pasang Garis Polisi

  • Bagikan
Polsek Biromaru bersama Polres Sigi, memasang garis Polisi di sekitar jembatan Gumbasa, Desa Pakuli Utara, Kecamatan Gumbasa, Selasa, 6 September 2022. (Foto : HW)

LOCUSNEWS, SIGI – Polsek Biromaru bersama Polres Sigi, memasang garis Polisi di sekitar jembatan Gumbasa, Desa Pakuli Utara Kecamatan Gumbasa, Selasa, 6 September 2022.

Pemasangan garis polisi untuk peringatan kepada warga agar tidak melintas di lokasi jembatan tersebut, mengingat terjadi pengikisan pembatas dan bahu jalan di sebelah barat jembatan gumbasa, yang bisa menyebabkan jembatan ambruk.

Kapolsek Biromaru, AKP Abdul Azis mengungkapkan, amblasnya pembatas dan bahu jalan di sebelah barat jembatan gumbasa diduga akibat membesarnya debit aliran sungai disebabkan intensitas curah hujan yang cukup tinggi.

“Alhamdulillah tidak ada korban jiwa, tapi di sekitar daerah itu kita pasang garis polisi agar warga tidak mendekat. Garis polisi kita pasang untuk mengantisipasi kejadian tidak diinginkan, karena kondisi kontruksi jembatan memang masih rentan roboh,” terang Kapolsek.

Selain memasang garis polisi, pihaknya juga sudah melakukan koordinasi dengan pemerintah setempat, guna mendapat langkah penanganan yang cepat, mengingat jembatan tersebut merupakan jalur lintas Kabupaten Sigi yang menghubungkan Kecamatan Gumbasa dan merupakan jalur transt Palu-Kulawi,” tutupnya.

HW

Bagikan Berita :
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *