Ingatkan Pesan Presdien ke Jajarannya, Kapolres Sigi : Agar Hidup Sederhana

  • Bagikan
Kapolres Sigi, AKBP Reja A Simanjuntak, memimpin apel pagi di halaman Polres setempat, Senin, 17 Oktober 2022. (Foto : Hady)

LOCUSNEWS, SIGI – Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Sigi, Sulawesi Tengah (Sulteng), AKBP Reja A Simanjuntak, memimpin apel pagi di halaman Polres setempat, Senin, 17 Oktober 2022. Reja menyebut apel tersebut dalam rangka menindaklanjuti arahan Presiden Joko Widodo di Istana Kepresidenan, Jumat pekan kemarin.

“Dalam arahan Presiden meminta kepada anggota Polri untuk bangun kembali kepercayaan publik, yang telah merosot dengan beberapa kejadian nasional yang jadi perhatian publik terhadap kinerja polri,” tutur Kapolres.

Selain itu, menurut Reja, anggota Polisi untuk menghndari gaya hidup mewah (Lifestyle) dengan selalu menampilkan kesederhanaan, Ikhlas tanpa pamri untuk melayani dan respon cepat kepada masyarakat terkait laporan atau pengaduan apapun bentuknya

“Dari berapa poin perintah presiden tersebut tolong anggota perhatikan dan di laksanakan apa yang menjadi atensi mengangkat citra kepolisian” tegas Kapolres.

Reja A. Simanjutak menambahkan, Presiden menghimbau agar lakukan kebaikan sekecil apapun yang pasti dapat bermanfaat bagi masyarakat.

“Itulah kerja Polri sebagai jalan untuk mengabdi,” ucapnya.

Kesempatan itu, Kapolres Sigi mengapresiasi kinerja anggota, dengan mengucapkan terima kasih karena telah bekerja dengan baik menjaga Harkamtibmas di wilayah hukum Polres Sigi, sehingga situasi di wilayah Kabupaten Sigi dalam keadaan aman dan kondusif.

“Terimakasih atas kerja keras personel Polres Sigi dan jajaran Polsek dalam melaksanakan kegiatan Rutin KRYD,” tutupnya.

Hady

Bagikan Berita :
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *